Aston Bogor

Setelah hampir 2 tahun di Bogor, selalu penasaran sama hotel yang satu ini.

Rasanya cozy banget, terus kalau menginap kaya apa ya? Ternyata tebakan kita benar, ini sangat terasa sebagai ‘family hotel’ ..

Aston is green!

Aston is green!

Akhirnya saya dan ibu saya mampir menginap 1 hari di hotel ini, Aston Bogor Nirwana Residence. Sesuai dengan namanya, hotel ini terletak di komplek BNR, dekat dengan The Jungle Waterpark. Lobby-nya luas, receptionistnya banyak & ramah, begitu pula dengan ser vice nya, so far semuanya memuaskan, terutama keramahan setiap karyawannya.

Di Aston ini ada 3 tower, kami menginap di tower 1 yang terdiri dari 6 lantai. Lantai 1 : Kolam renang, spa, kiddy club, fitness center; Lantai 2, 4, 5, 6 : kamar; Lantai 3 : berisi jalan menuju lobby, business center , lounge & restaurant. 

Pool View dari Lt5

Pool View dari Lt5

Kolam renang besar, bisa liat kolam renang kecil

Kolam renang besar, bisa liat kolam renang kecil

Jembatan Penghubung Tower 1 dan Lobby

Jembatan Penghubung Tower 1 dan Lobby

Jembatan penghubung lobby dan tower terbuat dari kayu yang kokoh yang melintas di atas sungai katulampa. Terasa sangat aman saat dilewati. Saat malam tiba, jembatan tersebut terasa semakin hangat dengan tambahan cahaya kuning dari lampu yang menggantung di tiang – tiang.

Ada 2 kolam renang di Aston ini, dengan kedalaman 140 cm dan 110 cm. Ada life guard yang berjaga di kolam renang tersebut. Foto diatas kedalamannya 110 cm dan langsung menghadap sungai katulampa, sensasinya tersendiri.

twin bed

twin bed

bath tube, ready in deluxe room

bath tube, ready in deluxe room

Setiap Sabtu Malam ada Pasar Jajan Tradisional, bisa buffet all you can eat dengan biaya sekitar 198.000/orang kemudian bisa juga a la carte, mulai dari 12.500 ++. Saya makan colenak dan asli, enak banget ! harganya sekitar 15.000 setelah pajak. Kemudian ada nasi bakar, ada tutug oncom, ada sayur asem, ada karedok, macam-macam dan enak ! Ada buah dan aneka sambal yang dapat kita ambil secara cuma – cuma. Ternyata tanpa menginap di Aston BNR ini pun kita tetap dapat mengunjungi Pasar Jajan ini loh 🙂

Aneka Nasi

Aneka Nasi

Aneka Jajan Pasar

Aneka Jajan Pasar

Aneka Sambal, free !

Aneka Sambal, free !

all photos are taken with Nikon 1 J3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s