Nicea is 25 !


26 Mei 2015 ; wanita kesayangan Tuhan menapaki usia 25 tahun. Hati yang penuh kasih, suara yang merdu dan berpegang penuh pada penyertaan Tuhan adalah hal yang selalu kupelajari darinya. 

DSC_5128

Nicea Gunawan, the birthday girl!

Ceya, begitu panggilan kesayanganku buat wanita muda berjiwa entrepreneur ini, tak terasa sudah berusia 25 tahun. Aku dan Albina tidak bisa memberikan surprise secara langsung di hari istimewanya karena terkendala pekerjaan, namun kami yakin someone specialnya Ceya telah memberikan kejutan istimewa yang tak kalah berartinya, hehe.. Bersyukur untuk teknologi yang bernama whatsapp dan linecamera, ahaha!

Bahagianya kami bertiga (saya, ceya and al) dapat menikmati ceya bday party and girls day out lagi pada libur waisak 2015 ini. Kami memutuskan untuk merayakannya di Bogor. KRL Bogor, moda transportasi handal nan sesak mempertemukan kami bertiga di Bogor. Bahkan kami bertiga dipertemukan juga oleh Maestro, teman SMP kami, what a happy moment ! Setelah itu kami menuju Arch Hotel untuk menginap dan langsung menuju Lemongrass, cafe yang lagi happening banget di Buitenzorg ini.

Lemongrass yang berlokasi di sebrang Padjajaran Suites di Jl Padjajaran, selalu penuh! Namun kali ini kami mendapat duduk loh, karena kami baru datang Pk 21.00, dimana last order Pk 21.30 dan close Pk 22.00. Pelayan Lemongrass menyambut kami dengan ramah seraya mengungkapkan kondisi tersebut, namun kami tetap memutuskan mengisi perut nan keroncongan disana. Lemongrass itu tempatnya cantik, makanannya terjangkau, rasanya enak ! (rani) . Namun paling enak makan bersama sahabat, ahaha..

Celebrating nicea's day @ Lemongrass

Celebrating nicea’s day @ Lemongrass

Albina n Nicea

Albina n Nicea

Nicea and Me

Nicea and Me

Hari mulai malam, setibanya di hotel saatnya buka kado ! Ceya mendapat sebuah tas kecil kulit putih untuk jalan-jalan dan sebuah (engga ngerti namanya).. Saatnya berfoto dengan yang baru haha, albina jadi fotografernya, bagus !

Ceya selalu cocok jadi model! foto by Albina

Ceya selalu cocok jadi model! foto by Albina

Hari nampak lebih larut, saat al n ceya masih berbincang, entah gimana, selalu aku yang tertidur duluan :(..

Pagi hari libur yang cerah, aku terbangun duluan disaat yang lain masih tidur, memang belum pas momentnya haha!.. tapi gpp, masih bisa bangunin mereka kok kalo bosen haha, egois ya..

Pagi ini kami memutuskan ikut bermacet-macetan menuju puncak, destinasi kami adalah Cimory Riverside. Menikmati cerita A to Z bersama kedua sahabatku ditemani dengan makanan dan pemandangan yang indah. really precious moment ! 

Quality Time @Cimory

Quality Time @Cimory

Gaya tutup matanya ceya selalu juara ! :)

Gaya tutup matanya ceya selalu juara ! 🙂

Quality Time @Cimory

Quality Time @Cimory

SPY, sudah nonton? aku menonton dan terpingkal bersama mereka.. belum nonton? harus nonton ! ahaha.. Ceya’s treat, many thanks, cups !

Tetiba hari mulai senja, kami bertiga terpaksa kembali ke kediaman masing – masing, sambil berharap hari bisa lebih panjang atau kalender bisa lebih merah haha..

Happy birthday, Ceya ! Semoga Tuhan yang penuh kasih senantiasa menganugerahimu dengan berkat dan perlindungannya. Menyertai wanita kesayangannya (ceya) dalam keluarga, kehidupan cinta dan penggapaian cita.. Jbu!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s