They made my day!

Bukan seberapa lama kita hidup namun bagaimana kita hidup yang membuat semuanya berarti

16 Juni 2015, genap sudah usiaku selawe, alias 25 tahun. Apa yang sudah saya lakukan? Benar-benar perlu saya renungi.. Terlebih dalam tahun ini, saya akan membuat lompatan saya berikutnya, melanjutkan studi profesi dan meninggalkan pekerjaan.. Apalagi, pertanyaannya, akankah aku menemukan tempat kerja yang layak disebut keluarga ini?

Di hari ulang tahunku ini, ada audit OHSAS di Plant Cibitung. Saya dan Yustia menumpang mobil boss kami, berasa bingung karena tumben banget bossku lupa ngasih selamat ulang tahun, ya mungkin lupa, tak apalah :). Akhirnya kami tiba di pabrik cibitung dan dari kejauhan melihat salah seorang rekanku, Prima sedang berlari kaget membawa bunga, lucunya haha.. Sontak aku langsung berpikir, “baiklah, jangan cengeng ya (karena tahun lalu aku menangis bahagia disurprisein, haha..)”

Memasuki lobby Nutrifood Cibitung dan bersalaman dengan rekan-rekan, tetiba Pak Cuk Pamu memberikan bunga chrisant sambil mengucapkan selamat ulang tahun dan doanya, terharu, aku mencoba menarik nafas dan mengambil minum di pantry . Setelah keluar dari pantry, tetiba ada setangkai bunga lagi dari  Fachry, tetangga departemen lain. Baiklah, air mata sudah menetes dan bossku serta semua mengucapkan selamat ulang tahun. Aku akhirnya berkesempatan duduk di meja sambil mengecek komputer dan mempersiapkan bahan audit untuk cibitung berhubung aku tidak tahu bahwa cici Ani yang punya data masuk kantor hari itu, aku kira dia cuti, hahaha jadi aku panik. Tetiba, ada beberapa orang yang mengantri dan memberikan bunga (bahkan aku udah ga bisa sebutin siapa saja urutan memberikan bunganya, haha) Setelah aku perhatikan, bunga itu bertuliskan ucapan yang jelas ditulis oleh orang yang mengenaliku, luar biasa ya Yustia, Prima, Bu Asih, Ci Ani, Ita, Mas Hendrik, Bang Edo, semuaa they made my day !

Dikasi bunga sama Pak Yuliander, Security

Dikasi bunga sama Pak Yuliander, Security

Tim Office Cibitung jugaa

Tim Office Cibitung, Rizal, Iwan, Dery dan …

Dipakein helm proyek sama Mba Kristi haha

Dipakein helm proyek sama Mba Kristi haha

Beberapa catatannya : “semoga panjang umur dan diberi kesehatan”, “semoga backpain-nya segera sembuh”, “semoga segera jadi psikolog klinis anak”, “semoga segera menikah” dan banyak ucapan manis lainnya, berapa banyak? sejumlah bunga ! bunganya berapa ? 24 bunga asli chrisant! Kenapa 24? Usiaku kan 25.. Ternyata 1 bunga lagi diberikan oleh kekasihku via video 🙂 my lovely lily!

24 bunga & ucapan, kado dan sebuah polaroid penuh kenangan!

24 bunga & ucapan, kado dan sebuah polaroid penuh kenangan!

Dengan air mata berlinang sangking happy – nya, saya diminta menuju lantai 2 karena sudah waktunya audit. Dengan kaget, tadaa, sudah tersedia kue ulang tahun dan rekan-rekan yang menyanyi. Diakhir diputarkanlah video ucapan selamat ulang tahun dari teman-temanku hingga ibu dan pacarku, lengkap sudah ! 🙂

Bersama tim departemen training & development

Bersama tim departemen training & development

Setibanya di kost, teman-temanku sudah siap memberikan surprise dan hadiah, benar – benar penuh sekali kebahagiaanku.. Ci Debby, Mba Diessa, Andrea, Wina, Ci Yanti plus dua anak asik yang lagi makan, Dhyana n Jeanice, Semuanya terasa menyenangkan..

Kost putri, selalu ga kalah bikin cerita!

Kost putri, selalu ga kalah bikin ceria!

Tak hanya itu, bahkan besties ku di kantor, Ka Tya, Reni dan Vero, malem-malem ke kost-an dan memberikan surprise kue! I love them much ! SMS, WA, BBM, Telepon, Path, FB dari rekan semuanya menambah kebahagiaan hariku..

Happynya malam lalu disponsori mereka!

Happy-nya malam lalu disponsori my besties!

Let's blow the last candle on that day !

Let’s blow the last candles on that day !

They made my day, for sure!

Rasa bahagia karena memiliki sahabat dan merasa dicinta. Bersyukur atas kebaikan Tuhan dalam kehidupan saya. Kalau ingat buku 7 habbits for highly effective people, kita diingatkan untuk membuat blueprint (rencana) kehidupan. Mau jadi apa sih kita? kalau kita suatu saat meninggalkan dunia ini, kita mau jadi apa?

Blossom

Blossom !

Mohon doanya semoga saya bisa menjadi orang yang berarti, tak masalah berapa lama saya hidup 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s