Coretan Tangan, Curahan Hati dari Kantor Ciawi

Saya pikir saya cukup kuat untuk berkata, “sampai jumpa dan terimakasih” dimana didalamnya terkandung muatan “kami akan bertemu lagi setelah melewati beberapa waktu dalam kehidupan dan bahagia penuh syukur pernah melewati waktu yang indah bersama dengan mereka”

Kamis, 13 Agustus 2015 Pk 16:32

Tepat 2 tahun 9 bulan 1 hari, saya berada di @nutrifood. Pertemuan saya dan rumah ini berawal dari jobfair di kampus yang menawarkan posisi HR (murni) Training & Development dan saya suka itu ! Walau diawal saya dilema dengan kata ‘technical’ karena biasanya hanya ‘softskill’ yang cukup bisa saya kerjakan. Melihat media sosial tentang perusahaan ini, aku tertarik, mari kita coba..

Psikotes yang tidak menegangkan dengan Ci Dini dan Ka Lydia, Interview yang hangat dan perbincangan renyah dengan Ibu Shinta, Ci Irene, Ci Dian, Ibu Asih dan Ibu Sonia kemudian disambut dengan hangatnya Mba Ade dan Mba Rani, receptionist yang baik n tanggap sama semua orang serta Mas Hujri yang sehat (orang yang membuat saya percaya saya kerja di Plant yang produksi LMEN). Saya mendapat kesempatan emas bekerja di Plant Ciawi yang dihuni sekitar 1000an lebih karyawan dengan ragam profilnya.

Bekerja pertama di Gedung G bersama dengan Office Tim RTD dan Makloon bersama Ibu Siska, Ka Tya, Teh Leli, Mas Ijal, Mas Herman, Mas Dito, Teh Ucie dan Mas Ridwan. Saya waktu itu anak termuda namun tetap merasa diterima. Segala hal kami rayakan, ulang tahun, promosi, apapun. Sambutan dari keluarga Gedung G yang hangat akan selalu membekas.. Belajar tentang pekerjaan bahkan lebih dari itu tentang kehidupan, thank you semua :*

11 Januari 2013, Ulang tahun Ka Tya dan Mas Ridhwan

11 Januari 2013, Ulang tahun Ka Tya dan Mas Ridwan

13 Agustus 2015, Makan bersama Keluarga Gd G

13 Agustus 2015, Makan bersama Keluarga Gd G

Tergabung dalam tim Training & Development yang dibimbing oleh Ibu Asih sebagai manager dan Ci Ariani, Yustia, Prima, Teh Ucie, Ita, Mas Wahyu, Mas Hendrik dan Mas Ewan serta (Alm) Bang Edo, banyak cerita yang selalu terkenang, mulai dari merayakan banyak hal (ulang tahun, nikahan, dll), mengerjakan project event employee engagement, training dan lainnya. Sudah seperti keluarga, kami saling tahu tentang diri kami, kelebihan dan kekurangan serta saling mendukung.. Saat ini kami menunggu lahirnya keponakan baru kami, anak dari Mas Wahyu dan Mba Adawiyah, semoga senantiasa diberkati…

16 Juni 2015, Keluarga YDT on celebrating my Bday

16 Juni 2015, Keluarga YDT on celebrating my Bday

Project pertama saya terkait training K3, mulai dari yang tidak paham sama sekali tentang K3 hingga sekarang suka sekali dengan K3, thank you banget buat tim K3.. terakhir perpisahan dapet kado termanis,  98 orang datang dalam latihan tanggap darurat dan balutan perban serta guyuran air mewarnai hari itu, will miss them !

8 Agustus 2015, Latihan Tanggap Darurat

8 Agustus 2015, Latihan Tanggap Darurat

 ..tidak bisa menyelesaikan tulisan, kebanyakan galau dan bertetesan air mata..

Sukabumi, 15 Agustus 2015

Saya sudah tiba di kota saya.

Kemarin adalah hari terakhir saya bekerja di Nutrifood namun saya ingin selalu menjadi bagian dari keluarga @nutrifood, rasanya sedih dan bakalan kangen sama rumah kedua ini. Luar biasanya, disiapin surprise sama temen-temen yang dimotori oleh Yustia, Dodi dan Fahim. Acaranya serupa “Hitam Putih” yang dipandu oleh Dhidhi Cobuzier (Dhiaksa) dan Primkelin (Prima). Asli kocak semua acara dan pertanyaannya haha. Suasana haru saat sesi pesan dari keluarga disana.. dapet lagu juga dari Mas Tahmid dan Ka Adit syedih :(.. Really will miss them, soon meet u in another chance yaa 🙂

 

Rani dan Veness bersama Dhidhi Cobuzier dan Primkelin

Rani dan Veness bersama Dhidhi Cobuzier dan Primkelin

Foto bersama keluarga @nutrifood

Foto bersama keluarga @nutrifood

Mereka Ngangenin

Mereka Ngangenin

 

I do, will miss you..

I do, will miss you..

Mentors terkasih :)

Mentors terkasih 🙂

Sisterhood !

Sisterhood !

Hari ini sesi buka kado, yang paling luar biasa adalah ada sebuah buku yang isinya penuh dengan tulisan dari teman-teman tersayang lengkap dengan pengalaman unik yang pernah kami alami bersama, sungguh bikin kangen.. mama yang baca bilang betapa baiknya teman- temanku plus unik dan lucu-lucu aja ya haha.. Many thanks!

Terima kasih ya..

Terima kasih ya..

Saya sungguh mengucap syukur atas karunia Tuhan untuk pekerjaan dan rekan kerja saya yang menyenangkan. Mereka membuat hari senin menjadi lebih bersemangat, durasi kerja menjadi tak terasa, masa sulit menjadi tantangan yang menyenangkan dan membuat saya lebih banyak belajar..

Sampai jumpa…karena tidak ada kata berpisah untuk keluarga..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s